Home >> Makanan Ini Bisa Membuat Bodoh

Makanan Ini Bisa Membuat Bodoh

Saturday, July 30th, 2016 | admin_alfianherbal | Uncategorized

STOP MAKAN!! MAKANAN INI BISA MEMBUAT ANDA BODOH

Selamat datang di situs resmi milik Alfian Herbal yang merupakan salah satu distributor resmi produk green world pusat penjualan obat herbal secara online terpercaya tersebar luas di seluruh indonesia, serta keamanannya sangat terjaga. Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi seputar kesehatan yang meliputi makanan ini bisa membuat bodoh. Seiring berjalannya waktu orang tak kenal dengan bahayanya makanan yang setiap ia makan, nah sekarang kami disini akan membahasnya. Simak ulasan di bawah ini.

Makanan ini bisa membuat bodoh | Makanan adalah satu bagian penting bagi kehidupan manusia yang sering dikonsumsi sehari-hari. Tapi tahukah anda ternyata ada juga makanan yang berbahaya jika Anda terlalu sering mengonsumsinya, mengakibatkan kebodohan pada Anda. Sudah banyak penelitian kesehatan yang membuktikan bahwa makanan yang anda konsumsi mampu memberikan dampak kesehatan pada tubuh anda.

makanan ini bisa membuat bodoh

Anda mungkin tahu bahwa makanan sehat pasti berkutat dengan jajaran buah dan sayuran. tapi mungkin kamu belum begitu tahu makanan apa saja yang bisa yang membuat otakmu mengalami kemunduran fungsi atau secara sederhana, membuatmu bodoh. Atas dasar itulah anda harus berhati-hati dalam memilih makanan yang akan anda konsumsi. Makanan yang akan membuat kecerdasan manusia semakin menurun seperti makanan produk manis karena terlalu banyak kadar gula, dapat merusak otak Anda dan ingatan memori Anda. Jangan samapai kandungan di dalamnya mampu menurunkan kondisi kesehatan terutama fungsi otak. Nah bagi Anda yang inginĀ  tahu apa saja makanan tersebut.

Makanan Ini Bisa Membuat Bodoh

– Makanan Manis

Kebanyakan konsumsi gula bukan hanya menyebabkan diabetes tapi juga membuat otak mengalami kerusakan. Gula bisa menimbulkan gangguan syaraf dan mengacaukan sistem ingatan bahkan bisa mengganggu otak belajar hal baru.

– Makanan Olahan

Daging olahan seperti kornet, sosis dan lain sebagainya umumnya minim nutrisi dan banyak kandungan kimia pengawet dari makanan. Bukan hanya mengandung MSG yang lama-kelamaan bisa merusak otak, tapi juga berisiko menimbulkan kanker.

– Makanan Asin Gurih

Gorengan adalah salah satu makanan asin girih yang ternyata bisa membuat otakmu mengalami kemunduran fungsi. Makanan terlalu asin bisa menyakiti dan membunuh sel-sel otak. Garam bisa mengentalkan darah, dan memperlambat asupan oksigen ke otak sehingga otak tak bisa bekerja optimal.

– Sate

Kalau Anda makan sate, jangan lupa makan timun setelahnya. Karena ketika kita makan sate sebetulnya ikut juga karbon dari hasil pembakaran arang yang dapat menyebabkan kanker dan mengakibatkan sel-sel pada otak tidak berkembang dan pada akhirnya bsa membuat anda susah berkonsentrasi.

Untuk itu kita punya obatnya yaitu timun yang disarankan untuk dimakan setelah makan sate. Karena sate mempunyai zat Karsinogen (penyebab kanker) tetapi timun ternyata punya anti Karsinogen. Jadi jangan lupa makan timun setelah makan sate.

– UDANG DAN VITAMIN C

Jangan makan udang setelah Anda makan Vitamin C. Karena ini akan menyebabkan keracunan dari racun Arsenik (As) yang merupakan proses reaksi dari Udang dan Vitamin C di dalam tubuh dan berakibat
keracunan yang fatal dalam hitungan jam. Mengkonsumsi udang dan Vitamin C secara bersamaan dapat mengakibatkan sel2 stimulus Otak menjadi gampang terganggu, pada akhirnya dapat mengakibatkan Kebodohan dan IQ menjadi Turun.

– MIE INSTAN

Untuk para penggemar mie instan, pastikan Anda punya selang waktu paling tidak 3 (tiga) hari setelah Anda mengkonsumsi mie instan, jika Anda akan mengkonsumsinya lagi, dari informasi kedokteran, ternyata terdapat
lilin yang melapisi mie instan. Itu sebabnya mengapa mie instan tidak lengket satu sama lainnya ketika dimasak. Konsumsi mie instan setiap hari akan meningkatkan kemungkinan seseorang terserang penyakit kanker.
Seseorang, karena begitu sibuknya dalam berkarir tidak punya waktu lagi untuk memasak, sehingga diputuskannya untuk mengkonsumsi mi instan setiap hari. Akhirnya dia menderita kanker.

Dokternya mengatakan bahwa hal ini disebabkan karena adanya lilin dalam mie instan tersebut. Dokter tersebut mengatakan bahwa tubuh kita memerlukan waktu lebih dari 2 (dua) hari untuk membersihkan lilin tersebut. kami akan memberikan sedikit tips untuk mengurangi zat lilin. Cara mengurangi zat lilin yang terkandung pada mieĀ  instan tersebut, sebaiknya kita membuang air rebusan pertama kemudian mengganti dengan air rebusan kedua. Anda bisa memperhatikan genangan air tersebut berwarna kuning, bukan? Itu artinya lilin yang terkandung di dalamnya sebagai bahan pengawet.

– Junk Food

Tinggi kalori dan mudah membuat tubuh gemuk, junk food juga bisa membuat otakmu kesakitan karena banyaknya kandungan gula dan garam di dalam junk food. Belum lagi pengawet makanan dan minyak goreng yang umumnya juga menyebabkan tingginya kolesterol.

– Pemanis Buatan

Konsumsi jangka panjang pemanis buatan bisa menyebabkan kerusakan pada sel-sel otak dan juga menurunkan kemampuan ingatan dan daya berpikir.

– Alkohoh

Alkohol tak pernah baik untuk tubuh. Bukan hanya hanya akan mempersulit kinerja ginjal, tapi juga menyebabkan sel-sel otak sakit hingga mengalami kerusakan. Tak heran jika kamu susah berpikir jika sering minum alkohol.

– Rokok

Rokok mengandung nikotin dan sekian banyak senyawa kimia berbahaya lainnya yang tak hanya merusak sel otak tapi juga organ tubuh lainnya. Konsumsi rokok bisa menghambat peredaran darah, pengolahan glukosa dan transfer oksigen di tubuh. Bukan hanya menyebabkan penuaan dini, tapi juga meningkatkan kemungkinan kanker.

Nah, itulah beberapa makanan ini bisa membuat anda bodoh. Jika ingin otak anda tetap sehat cerdas alangkah baiknya kurangi makanan- makanan tersebut. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat. Terimakasih sudah berkunjung. Salam Sehat!!

Makanan Ini Bisa Membuat Bodoh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *