Home >> Obat Tumor Pituitari Tanpa Oprasi Sampai Tuntas

Obat Tumor Pituitari Tanpa Oprasi Sampai Tuntas

Thursday, August 4th, 2016 | admin_alfianherbal | Uncategorized

Cara Terbaik Mengobati Tumor Pituitari Tanpa Operasi Sampai Tuntas Dengan Cara Alami Mengkonsumsi Obat Herbal Ganoderma Plus Capsule Yang Terbuat Dari Bahan-Bahan Pilihan.

Selamat datang di laman resmi milik alfian herbal yang merupakan distributor resmi penjualan obat herbal secara online terpercaya tersebar luas di penjuru tanah air. Kami merupakan agen resmi produk green world yang dapat melakukan pengiriman pemesanan obat herbal keseluruh wilayan indonesia dan luar negri dengan menerapkan sistem pembayaran yang istimewa berupa “Barang kirim dahulu, baru bayar” (syarat dan ketetntuan berlaku).Dengan adanya sistem pengiriman tersebut ini, anda tidak perlu cemas dan khawatir dengan adanya modus penipuan saat berbelanja online kapada pihak alfian herbal. Karena kepuasan pelanggan adalah tujuan utama kami. Selain itu juga, untuk menjaga kualitas dari produk kami, maka produk green world termasuk obat herbal ganoderma plus capsule ini tidak dijual di sembarang tempat, termasuk toko obat dan apotik. Anda hanya bisa mendapatkan obat herbal ini di agen resmi green world di pihak alfian herbal.

Bagi anda yang saat ini sedang mencari ataupun menderita penyakit tumor pituitara atau disebut dengan tumor otak, maka saat ini anda berada pada situs yang tepat untuk mengatasi sekaligus menuntaskan penyakit tumor pituitari dengan cara terbaik dan alami aman tanpa efek samping. Tumor pituitari tidak mengenal usia dan bisa terjadi terhadap siapa saja, termasuk anak-anak balitapun saman. Menurut data WHO pada tahun 2012 ada sekitar 4900 kasus tumor pituitari yang terjadi di indonesia. Jika dilihat dari jenis kelaminnya, maka pengidap tumor pituitari berjenis kelamin pria sedit lebih banyak dibanding wanita. Maka dari itu kami merekomendasikan obat herbal yang sangat ampuh untuk mengatasi penyakit tumor pituitari ini yakni ganoderma plus capsule huna mencegah atau mengatasi tumor pituitari sampai dengan tuntas tanpa harus operasi.

Kualifikasi Tumor Pituitari, Penyebabnya, Gejala

Suatu tumor pituitary adalah suatu pertumbuhan yang abnormal tentang sel pituitary. Pituitary tumor dapat nonfunctional (tidak mengeluarkan hormon) atau menghasilkan hormon yang spesifik, seperti prolactin (menyebabkan ketidaksuburan/kemandulan, libido yang dikurangi, dan osteoporosis), hormon pertumbuhan (menyebabkan acromegaly), ACTH (menyebabkan Cushing’s), TSH ( menyebabkan hypothyroidism),
Tumor ini bertindak menurut sel dari asal mereka dan dinamai untuk jenis sel yang spesifik di/terpengaruh, sebagai contoh, jika suatu tumor akibat suatu prolactin yang memproduksi sel, pasien dengan suatu prolactinoma-a prolactin mengeluarkan pituitary tumor yang adalah umum dan dapat diberi perawatan. Prolactin tinggi akan menekan produksi dari hormon pituitary dan merangsang produksi dari estrogen atau testosterone. Orang dengan tumor ini dapat kehilangan kemamampuan Sexnya dan tingkatan testosterone rendah dapat menyebabkan kemandulan. Untuk wanita dapat menyebakan gangguan haid. Adalah penting ingat bahwa kebanyakan tumor pituitary adalah Jinak.

Tingkatan tumor pituitari terbagi dari tingkat 1 hingga tingkat 4. Pengelompokan ini didasari oleh perilaku tumor itu sendiri, seperti kecepatan pertumbuhan dan cara penyebarannya. Tumor pituitari yang tergolong jinak dan tidak berpotensi ganas berada pada tingkat 1 dan 2. Sedangkan pada tingkat 3 dan 4, biasanya sudah berpotensi menjadi kanker dan sering disebut sebagai tumor pituitari ganas atau kanker otak.

Berikut ini adalah berbagai jenis tumor pituitari jinak menurut lokasi pertumbuhan sel otak tersebut, yaitu:

  • Glioma. Tumor yang berada pada jaringan glia (jaringan yang mengikat sel saraf dan serat) dan saraf tulang belakang. Kebanyakan tumor otak yang terjadi adalah jenis glioma.
  • Meningioma. Tumor ini terjadi pada selaput yang melindungi otak dan saraf tulang belakang. Sebagian besar dari tumor ini tidak bersifat kanker.
  • Hemangioma. Tumor yang terjadi pada pembuluh darah otak. Kondisi ini bisa menyebabkan lumpuh sebagian dan kejang-kejang.
  • Neuroma akustik. Tumor yang tumbuh pada saraf akustik yang membantu mengendalikan keseimbangan dan pendengaran.
  • Adenoma pituitary. Tumor pada kelenjar pituitary (kelenjar kecil yang terletak di bawah otak). Kebanyakan dari tumor ini adalah jenis tumor jinak dan bisa memengaruhi hormon pituitary dengan efek ke seluruh tubuh.
  • Craniopharyngioma. Tumor yang cenderung terjadi pada anak-anak, remaja, dan pemuda, berada di dekat dasar otak.
  • Medulloblastoma. Ini adalah jenis tumor bersifat kanker paling umum pada anak-anak. Tumor dimulai dari bagian belakang bawang dari otak dan cenderung menyebar hingga cairan saraf tulang belakang. Meski jarang terjadi pada orang dewasa, tapi kondisi ini bisa muncul.
  • PNETs (primitive neuroectodermal tumors). Jenis tumor langka yang bersifat kanker dan dimulai sel janin di otak. Tumor jenis ini bisa muncul di bagian otak mana saja.
  • Tumor germ cell. Tumor jenis ini biasanya berkembang saat masa kanak-kanak ketika testikel atau ovarium mulai terbentuk. Tapi tumor jenis ini bisa berpindah ke bagian tubuh lain seperti ke otak.

Selain jenis-jenis tumor di atas, terdapat juga tumor yang terdiri dari gabungan beberapa jenis tumor, atau gabungan tumor dengan berbeda tingkatan. Penanganan yang dilakukan sangat bergantung pada keganasan tumor, lokasi tumor berada, dan juga kondisi kesehatan Anda.

Penyebab Tumor Pituitari

Hingga kini penyebab utama dari kebanyakan tumor otak jinak masih belum diketahui. Faktor keturunan tertentu dan juga efek samping prosedur radioterapi bisa meningkatkan risiko anda mengalami tumor otak. Terdapat beberapa faktor yang bisa meningkatkan risiko terkena tumor otak.

-Faktor dari dalam

Maksudnya faktor yang datang dari dalam diri sendiri atau faktor dari keturunan. Apabila ada salah satu sanak saudara anda yang punya riwayat penderita kanker otak, maka kemungkinan juga anda juga bisa terkena penyakit kanker otak. Kemudian sebab terjadinya kanker otak juga dikarenakan benturan kepala yang pernah dialami si penderita, sehingga benturan ini menyebabkan perasaan trauma pada jaringan otak dan penyebab tumbuhnya jaringan abnormal pada otak yang kemudian berkembang menjadi kanker otak.

-Faktor dari luar

Faktor dari luar bisa berasal pengaruh obat-obatan tertentu yang sering diminum terus menerus, merokok, makanan yang berlemak, bahan karsiogenik seperti minyak goreng yang dipakai berulang-ulang, bahan kimia yang termakan serta paparan radiasi dalam gelombang tertentu dapat memicu berkembangnya sel kanker.

Gejala Tumor Pituitari

– Gejala mungkin umum atau terlokalisasi.

– Gejala umum disebabkan oleh meningkatnya tekanan pada otak, adalah :

  • Sakit kepala berulang yang memburuk di pagi hari
  • Mual dan muntah
  • Kejang
  • Peningkatan rasa kantuk

– Gejala terlokalisasi tergantung pada lokasi tumor, adalah :

  • Kelemahan atau mati rasa yang makin menjadi di lengan atau kaki
  • Kesulitan bicara, pendengaran, konsentrasi atau penglihatan yang makin menjadi, termasuk penglihatan ganda
  • Hilang ingatan atau perubahan dalam ingatan
  • Perubahan signifikan dalam kepribadian atau tingkah laku

– Mereka yang disebabkan oleh tekanan pada jaringan pituitari normal sehingga tidak dapat mengantarkan produksi hormon normalnya, seperti, kelemasan dan kelelahan umum, kelesuan, raut muka pucat, kehilangan menstruasi sebelum menopause dan kehilangan fungsi seksual.

– Mereka yang disebabkan oleh tekanan pada struktur di sekitar pituitari, seperti, Sakit kepala, kehilangan penglihatan.

– Mereka yang disebabkan oleh produksi hormone berlebihan:

  • Hormon Prolaktin: kehilangan menstruasi (menopause) dan produksi susu tidak sesuai pada payudara (galaktore) dan ketidaksuburan pada wanita; impotensi dan ketidaksuburan pada pria.
  • Hormon Pertumbuhan: gigantisme pada anak, dan dewasa yang sudah mencapai tinggi badan penuh, kondisi disebut  akromegali dimana tangan, kaki dan rahang bawah menjadi membesar.  Hormon pertumbuhan berlebihan dapat merangsang penyakit gula (diabetes melitus), tekanan darah tinggi dan penyakit jantung.
  • Hormon Adreno-Kortikotrophik Berlebihan (ACTH): ini merangsang kelenjar adrenal untuk membuat dan mengeluarkan  glukokortikoid. Jumlah hormon glukokortikoid berlebihan  menyebabkan penumpukan lemak di wajah (muka-bulan), leher,  neck, badan dan tanda guratan mencolok timbul.Tangan dan kaki tetap kurus. Kulit berambut, tipis dan mudah memar. Jumlah gula dalam darah berlebihan (diabetes melitus) dan tekanan darah tinggi mungkin terjadi.

Beberapa gejala ini mungkin juga disebabkan oleh kondisi lain selain tumor otak. Oleh karena itu ada baiknya mencari pendapat ahli bedah syaraf jika gejala tersebut berkelanjutan.

Diagnosa

– Sejarah klinis dan pemeriksaan.

– Scan CT kepala / studi MRI.

– Evaluasi Endokrin.

– Pemeriksaan daerah pandang.

Solusi Tepat Cara Terbaik Mengobati Tumor Pituitari Tanpa Operasi Sampai Tuntas Dengan ganoderma Plus Capsule

obat tumor pituitari tanpa operasi sampai tuntas

Obat Tumor Pituitari Tanpa Oprasi Sampai Tuntas | Ganoderma plus capsule merupakan salah satu produk dari ratusan produk green world yang paling unggul dapat mengatasi berbagai jenis kanker, terutama kanker otak ini. Kandungan herbal pilihannya terbuat dari bubuk ganoderma, ginseng, dan cordyceps yang pengolahannya langsung diawasi oleh para pakar berkompeten dengan didukung teknologi canggih sehingga produk yang dihasilkan berkhasiat secara alami mengatasi berbagai jenis kanker. Selain itu juga ganoderma plus capsule sangat mudah diserap oleh tubuh sehingga kinerja khasiatnya sangat efektif dan dalam pengolahannya terbebas dari kontaminasi zat kimia serta bahan pengawet berbahaya lainnya sehingga sangat aman untuk dikonsumsi.

Selain itu juga, cara mengobati penyakit tumor otak dengan menggunakan ganoderma plus capsule ini karena mudah diserap tubuh, bebas bahan pengawet dan kandungan berbahaya lainnya serta telah terdaftar di BPOM TI. 134 347 901 sehingga HALAL dikonsumsi.  Menurut beberapa penelitian ahli kesehatan, mengobati penyakit dengan ganoderma plus capsule memang sangat dianjurkan, dikarenakan tidak mengandung zat kimia didalamnya sehingga tidak akan menimbulkan efek samping negatif pada kondisi kesehatan anda dan khasiatnya sudah terbukti secara nyata dapat mengobati penyakit yang diderita dengan cepat.

Pada umumnya khasiat ganoderma Plus Capsule bukan hanya cocok mengobati kanker otak, namun juga sangat cocok juga suplemen harian sehat anda yang bermanfaat untuk meningkatkan kekebalan tubuh, mengembalikan kondisi tubuh lemah atau baru sembuh dari sakit, mengatasi gejala insomnia, mengatasi kurang tidur, daya ingat melemah, banyak berpikir, penderita jantung, diabetes, hepatitis kronis, mencegah penyakit bagi orang dewasa, dan manula serta mencegah penuaan dini. Suplemen ramuan herbal yang di produksi green world global ini terbuat dari campuran bahan tradisional alami multikhasiat yang diwariskna langsung dari nenek moyang, yang di dalamnya terdapat kandungan zat alami yang mampu mengatasi berbagai penyakit jenis kanker. Berikut khasiat dan manfaat yang terkandung dalam ganoderma plus capsule :

Khasiat nano broken-wall ganoderma spore

Perlu Anda ketahui bahwa Ganoderma atau Resihi sudah sangat populer di China, bahkan di China Ganoderma lebih dikenal dengan sebutan Lingzhi yaitu merupakan jamur herbal yang memiliki sejuta manfaat untuk kesehatan.  Ganoderma terdiri dari karbohidrat kompleks yang disebut polisakarida larut air, triterpenoid, protein dan asam amino. Para peneliti telah mengidentifikasi bahwa polisakarida yang larut dalam air adalah elemen yang paling aktif yang ditemukan pada ganoderma yang memiliki sifat anti-tumor, dapat memodulasi kekebalan tubuh dan menurunkan efek tekanan darah. Bahan aktif lain yang utama pada Ganoderma yaitu triterpenes, yang disebut asam ganoderic. Studi awal menunjukkan bahwa asam ganoderic membantu meringankan alergi umum dengan menghambat pelepasan histamin, meningkatkan utilisasi oksigen dan meningkatkan fungsi hati. Triterpen pahit dalam rasa dan tingkat kandungan triterpen yang terkandung dalam suatu produk dapat ditentukan dengan tingkat kepahitannya. Mengkonsumsi secara teratur Ganoderma dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita dan meningkatkan sirkulasi darah, sehingga meningkatkan kondisi kesehatan yang lebih baik dan akan jarang terkena berbagai macam penyakit. Umumnya, Ganoderma direkomendasikan sebagai adaptogen, modulator kekebalan tubuh, dan tonik umum. Ganoderma juga digunakan untuk membantu mengobati kecemasan, tekanan darah tinggi, hepatitis, bronchitis, insomnia, dan asma.

Sejak 30 tahun lalu, negara-negara besar seperti Jepang, Cina, Amerika Serikat, dan Inggris sudah banyak melakukan studi besar yang berhasil mengungkap fakta bahwa Ganoderma adalah solusi untuk berbagai macam penyakit, seperti Asma untuk zoster, aplikasi ganoderma tampaknya berhubungan dengan banyak organ tubuh dan sistem. Namun disamping itu ada banyak penelitian besar yang tampaknya sangat mendukung peran ganoderma sebagai zat normalisasi dan suplemen gizi yang dapat menghasilkan manfaat kesehatan melalui normalisasi dan regulasi organ tubuh dan fungsi.

Hasil Penelitian Para Ahli Pada Ganoderma

  • Ajith TA, K Janardhanan K. “Ganoderma merupakan jamur obat India sebagai sumber agen antioksidan dan antitumor.” Journal of Clinical Biochemistry dan Gizi 2007 40 (3) :157-62.
  • Gao Y, Zhou S, Jiang W, Huang M, Dai X. “Dampak ganopoly (Ganoderma lucidum ekstrak polisakarida) berfungsi meningkatkan kekebalan tubuh pada pasien kanker stadium lanjut.” Investigasi imunologi 2003 32 (3) :201-15.
  • Liu YH, Tsai CF, Kao MC, Lai YL, Tsai JJ. “Efektivitas terapi Dp2 hidung untuk peradangan saluran napas Dp2 diinduksi pada tikus: menggunakan lisan Ganoderma lucidum sebagai imunomodulator.” Jurnal Mikrobiologi, Imunologi, dan Infeksi 2003 36 (4) :236-42.

Khasiat gingseng

Tanaman ginseng merupakan herbal dengan banyak khasiat serta telah digunakan dalam pengobatan di Asia Timur sejak ribuan tahun yang lampau. Saat ini, tidak hanya di timur, ginseng telah diadopsi di banyak negara Eropa dan Amerika utara karena banyak manfaat tanaman ginseng bagi kesehatan. Ada berbagai jenis ginseng yang dibedakan menurut asal negaranya yaitu : ginseng Siberia, ginseng India (Ashwagandha), ginseng Brazil, ginseng Asia, dan ginseng Amerika.

Ginseng digunakan dalam pengobatan tradisional. Akar tanaman ini dapat memperbaiki aliran dan meningkatkan produksi sel darah merah, menurunkan sel darah putih serta membantu pemulihan dari penyakit. Di Indonesia terdapat juga tumbuhan yang memiliki khasiat sama dengan ginseng yaitu ginseng Jawa atau som jawa, Talinum paniculatum Gaertn. dan kolesom, Talinum triangulare Wild. Di dalam pengobatan tradisional akarnya dicampur dengan berbagai jenis obat dan yang paling terkenal dalam bentuk campuran anggur. Kajian mengenai khasiat dan kegunaanya telah dilakukan untuk menjadikan kolesom sebagai ginseng Indonesia.

Kandungan Ginseng : Kandungan kimia ginseng yang telah diketahui adalah saponin dan glikosida. Glikosida pada akar ginseng dikenal sebagai ginsenosida . Selain itu, akar ginseng juga mengandungi 16jenis ginsenosida seperti minyak asiri , panasena, resih, musilago, asam panax, fitosterol, hormon, vitamin B, kabohirat dan selulosa. Pada tahun 1960 an, sejenis sebatian yang dikenal sebagai “terpenidol glycisides” telah ditemui oleh peneliti-peneliti Moskow dan Tokyo.

Kandungan tersebut sehingga memiliki efek anti kanker – Efek anti kanker pada manfaat daun ginseng adalah fungsi farmakologi yang penting. Efek anti kanker ditemukan dalam ekstrak daun ginseng Cina, penemuan ini ditemukan setelah polisakarida asam dari ginseng Cina daun ditingkatkan efek terapinya. Hal ini untuk mengurangi komplikasi hematopoietik yang disebabkan oleh penderita kanker yang menjalani kemoterapi sistemik atau terapi radiasi.

Polisakarida asam dapat menjadi agen immunotropik dan ampuh untuk meningkatkan imunitas, juga sebagai obat anti kanker untuk mengobati pasien kanker urologis. Begitu juga pada ekstrak daun ginseng India (Ashwagandha) yang juga memiliki aktivitas anti kanker. Kandungan saponin dari Panax ginseng ini pada daunnya dilindungi oleh siklofosfamid (yang biasa digunakan untuk senyawa anti-kanker). Hal ini dibuktikan dalam penelitian dimana hewan coba diinduksi genotoxicity dan apopotosis dalam sel sumsum tulang dan limfosit perifer pada tikus, kemudian ditemukan ekstrak daun ginseng menjadi obat anti kanker.

Khasiat cordyceps

Cordyceps dikenal sebagai ‘Medical Mushroom’ didunia pengobatan barat. Obat ini terbukti memiliki banyak sekali khasiatnnya seperti meningkatkan fungsi kekebalan tubuh kita, baik untuk meningkatkan fungsi ginjal dan hati, sulit bernapas karena defisensi ginjal dan paru-paru, kelelahan kronis, penderita kanker/tumor, Cordyceps juga memperkuat pembuluh jantung kita. Berdasarkan hasil penelitian baru – baru ini, uji klinis terhadap hewan menunjukan berbagai macam khasiat yang menguntungkan, seperti meningkatnya stamina dan meningkatnya produksi ATP (Befungsi meningkatkan daya tahan tubuh dan melawan pertumbuhan kanker).

Banyak sekali hasil penelitian, uji klinis yang menunjukan Cordyceps sinensis berkhasiat sebagai pencegah atau penghambat berkembanganya sel kanker, terutama kandungan polysaccharides pada Cordyceps yang memiliki sifat anti-kanker. Selain itu kandungan sterols dan andeosine juga memiliki sifat anti tumor. Di Jepang, Korea dan China Cordyceps Sinensis banyak digunakan pada pasien kemoterapi dan radiasi sebagai supplement untuk mengurangi efek samping yang tidak diinginkan, sekaligus meningkatkan efektifitas dari terapi tersebut.

Sebuah Universitas Nottingham studi ditentukan bagaimana Cordyceps berasal obat yang disebut Cordycepin menghambat pertumbuhan sel kanker. Akibatnya, para peneliti sekarang dapat menentukan kanker Cordycepin mungkin berguna dalam pertempuran dan apa obat untuk memasangkan dengan itu.

Ganoderma plus capsule sangat aman dikonsumsi karena sebelum dipasarkan genoderma plus capsule ini diuji secara klinis oleh dokter dokter ahli sehingga ketika dipasarkan obat herbal ganoderma sudah aman untuk dikonsumsi dalam jangka panjang dan khasiatnya sangat terjamin. Ganoderma plus capsule untuk cara mengobati penyakit tumor otak  ini di produksi oleh perusahaan Green World yang memiliki standarisasi khusus dalam pengolahannya sehingga mendapatkan berbagai macam sertifikasi untuk perusahaannya. Dan berikut ini adalah standarisasi yang dimiliki oleh PT green world global :

  • GAP ( Good Agriculture Practice ) Green World memiliki tempat budidaya, panen, dan tempat pemrosesan tanaman dan bahan obat-obatan bebas kimia (organik) berstandar GAP di China dan Amerika.
  • GEP (Good Extracting Practice = tatacara ekstraksi yang baik) adalah teknologi baru untuk mengekstrak herbal dan tumbuh-tumbuhan. GEP meliputi proses ekstraksi, pemurnian, distilasi, pengkonsentrasian, pengkristalan, penyaringan dan pengeringan.
  • GCP (Good Clinical Practice = tatacara klinis yang baik) dibentuk 30 tahun yang lalu, merupakan satu standarisasi untuk tatacara klinis yang baik.
  • GMP (Good Manufacturing Practice = tatacara proses produksi yang baik) dibentuk pada tahun 1975. Perusahaan Green World telah memperoleh standar pengelolaan kualitas ISO9001 : 2000, standar pengelolaan lingkungan ISO14001 serta pengelolaan keamanan OHSMS18000.
  • GLP (Good Labaratory Practice = tatacara laboratorium yang baik) untuk lebih menjamin kualitas produk, setiap produk Green World harus melewati uji coba laboratorium yang ketat. Semua proses mulai dari ekstraksi, pencampuran sampai pengemasan, harus melewati deteksi ketat guna menjamin efektifitas dan keamanan produk.
  • GSP (Good Supply Practice = tatacara pensuplaian yang baik) merupakan salah satu alur yang tidak boleh kurang untuk menjamin kualitas dan keamanan produk sebagai bukti bahwa kami sangat mengutamakan kesehatan dan keselamatan pelanggan.

Maka dari itu untuk anda penderita tumor pituitari kami rekomedasikan obat tumor pituitari tanpa operasi sampai tuntas. Tak perlu ragu untuk mengonsumsi obat tumor ganoderma plus capsule ini karena kami telah mendapatkan penyataaan dari ratusan konsumen yang telah merasakan khasiat istimewa dari ganoderma plus capsule, mereka yang menderita penyakit tumor otak setelah mengkonsumsi obat herbal ganoderma plus capsule mereka sembuh total dan mereka pulih kembali seperti sediakala Mau bukti lebih realnya kami akan sajikan di bawah ini.

Satu Dari Ratusan Konsumen Yang Telah Merasakan Khasiat Ganoderma Plus Capsule

obat tumot pituitari tanpa operasi sampai tuntas

Diatas adalah sebagian testimoni yang bisa kami sajikan, dan masih banyak testimoni yang sembuh akan khasiat ganoderma plus capsule. Jadi untuk anda tidak perlu ragu lagi untuk mengonsumsi ganoderma plus capsule. Pesan sekarang juga!! obat tumor pituitari tanpa operasi sampai tuntas yang kami jual ini sudah mendapatkan ijin edar BPOM dan mendapatkan rekomendasi HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Cara Pemesanan Obat Tumor Pituitari Tanpa Operasi Sampai Tuntas

Untuk cara pemesanan, Caranya sangat mudah anda hanya perlu memesan via SMS dan BBM. Khusus untuk anda yang berada di pulau jawa,  pemesanan 1-2 botol akan mendapatkan layanan BARANG SAMPAI BARU BAYAR yang artinya anda tidak perlu transfer uang terlebih dahulu sebelum barang sampai ketempat anda sehingga uang anda akan aman. Untuk melakukan pemesanan silahkan kirim pesan dengan format seperti berikut ini :

Ketik :

RM-GPC # Jumalah Pesan # Nama # Alamat # No.Tlp/HP

Contoh pemesanan 3 Botol:

RM-GPC #3 Botol # Indah Sopari # JL. Beruang Raya no 12 Kecamatan Mekarmukti Kota Tasikmalaya # 085223698xxx

KIRIM KE :

PIN BBM 586085DC

No.HP 085322119990

Harga 1 Botol Ganoderma Plus Capsule Rp 396.000 / botol isi 60 capsule

Konsumsi 2x sehari setelah makan (2 capsule tiap minumnya jadi 1 botol untuk 15 hari konsumsi)

Informasi Penting :

  1. RM-GPC merupakan kode produk , harap cantumkan dalam pemesanan agar kami tidak salah mengirimkan obat kepada anda karena kami tidak hanya menjual produk ini saja saja.
  2. Setelah anda melakukan pemesanan maka anda akan mendapatkan pesan balasan berupa jumlah uang yang harus di transfer ( harga obat + ongkos kirim ) beserta daftar rekening untuk transfer pembayarannya.
  3. Rekening dari pihak kami beratasnamakan Wildan Alfian.
  4. Untuk wilayah Kota Tasikmalaya bisa COD (Cash On Delivery).
  5. Hari senin – jum’at jika melakukan pemesanan sebelum jam 15.00 maka akan dikirim hari itu juga tetapi jika lebih dari jam 15.00 akan dikirim keesokan harinya.
  6. Jika melakukan pemesanan hari sabtu sebelum jam 12.00 maka barang akan dikirimkan hari itu juga jika lebih maka barang akan dikirim keesokan harinya.
  7. Jika melakukan pemesanan hari minggu atau hari libur sebelum jam 11.00 akan dikirim hari itu tetapi jika lebih maka akan dikirim keesokan harinya.

KAMI MELAYANI PEMESANAN DAN PENGIRIMAN KESELURUH WILAYAH INDONESIA DAN LUAR NEGRI

Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja ganoderma plus capsule obat tumor pituitari tanpa operasi sampai tuntas secara online kepada pihak kami. Semoga dengan adanya perantara obat herbal ganoderma plus capsule green world yang kami jual ini, bisa menjadi jalan untuk kesembuhan anda dari penyakit yang derita. Semoga lekas sembuh.

Obat Tumor Pituitari Tanpa Oprasi Sampai Tuntas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *