Home >> Pantangan Minuman dan Makanan Ibu Menyusui Bayi Baru Lahir Dan Balita

Pantangan Minuman dan Makanan Ibu Menyusui Bayi Baru Lahir Dan Balita

Saturday, October 29th, 2016 | admin_alfianherbal | Uncategorized

Berjumpa kembali di salah satu situs resmi milik alfian herbal, kami merupana agen resmi pusat penjualan obat herbal produk green world. pada kesempatan kali iini kami akan berbagi informasi mengenai seputar kesehatan yang meliputi pantangan minuman dan makanan ibu menyusi bayi baru lain dan balita.

Pantangan makanan ibu menyusui ini perlu di perhatikan selama anda memberikan ASi kepada bayi dan balita karena kali sampai bunda sembarangan makanan yang berbahaya bagi bayi maka ada potensi banyak masalah dan bayi rewel. Selain itu selama menyusui kita membutuhkan kualitas ASI yang baik dan kuantitas ASi yang sehat. Dan tentunya kuat tidak mudah sakit, hindari segaala makanan yang berbahaya bagi bayi dan bunda jangan samapai mengkonsumsinya.

Pantangan Minuman dan Makanan Ibu Menyusui Bayi Baru Lahir Dan Balita

Maka dari itu kami akan menjelaskan serata berbagi informasi mengenai pantangan minuman dan makanan ibu menyusui simak penjelasan berikut ini:

1. Makanan Penyebab Alergi

Jenis makanan sebaiknya di hindari karena kalau misalkan termakan pasti akan menyebabkan alergi yang luar biasa pada anak maupun bundanya. Bahkan ada kalanya makanan itu bisa menyebabkan masalah lain semisal bercak kemerahan, muntah-muntah, sakit perut, alergi, dan lainnya. Maka dari itu kami lebih suka mnyebut makanan ini sebagai pantanga makanan ibu menyusui bayi alergi susu sapi dan sejenisnya.

Beberapa contoh makanan penyebab alergi adalah : Aneka olahan susu, kedelai, kacang-kacangan, telur, gandum, es krim, yogurt, dan lain-lain.

2. Minuman yang mengandung alkohol

Sudah barang jelas kalu alkohol dilarang baik untuk ibu menyesusi, ibu hamil bahkan sampai ke orang normal sekalipun karena bahaya yang dikanddunganya, pastikan bunda menghindari segara olahan makanan yang mengandung alkohol selama menyusui dan seterusnya.

3. Makanan yang mengurangi produksi ASI

Ada beberapa jenis makanan yang menjadikan asi semakin lancar, namun ada juga makanan yang menghambat prroduksi asi beberapa diantaranya adalah: Petersely, parsley, peperminy, dan teh dalam jumlah banyak malah mengurangi produksi ASI.

4. Makanan yang mengandung merkury

Pastikan bunda tidak mengkonsumsi makanan maupun minuman yang terkontaminasi meerkuri agar kesehatan dan kekebalan bayi tetap terjaga. Beberapa makanan yang mengandung merkury misalnya ikan hiu. todak dan tuna.

5. Makanan yang membuat anda mual dan tidak nyaman

Segala makanan yang membuat merasa tidak baik silahkan sebaiknya dihindari demi kenyamanan menyusui anda.

6. Minuman yang mengandung kafein

Minuman seperti kopi, teh, dan soda sebaiknya ddikurangi konsumsinya karena kalau kebanyakan maka akan mengurangi produksi ASI.

7.Makanan penyebab iritasi pencernaan

Makanan yang sering membuat keembung sebaiknya dikurangi konsumsinya, bukanya tidak boleh tapi kontrol pola makanan dengan baik. Beberapa makanan itu adalah: brokoli, paprika, dan kubis.

Simak terus situs http://daftarprodukgreenworld.com untuk mendapatkan informasi menarik dan bermanfaat. Terimakasih atas kunjunganya. Salah Sehat!!

Pantangan Minuman dan Makanan Ibu Menyusui Bayi Baru Lahir Dan Balita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *