Home >> Rahasia Dibalik Manfaat Mayonaise Untuk Kesehatan

Rahasia Dibalik Manfaat Mayonaise Untuk Kesehatan

Monday, September 19th, 2016 | admin_alfianherbal | Uncategorized

Mayonaise yang sering di jadikan sebagai makanan ala luar negri ternyata menyimpan rahasia dibalik manfaat mayonaise untuk kesehatan.

Selamat datang di salah satu situs resmi milik alfian herbal yang merupakan pusat penjualan obat herbal produk green world terpercaya dan tersebar luas di penjuru tanah air. Kali ini kami akan berbagi informasi mengenai seputar kesehatan yang meliputi rahasia dibalik manfaat mayonaise untuk kesehatan.

Terlintas dibenak kita ketika disebutkan dengan nama “mayonnaise” pasti yang kita pikirkan pastinya salah satu saos pelengkap yang biasa kita lihat didalam pelengkap pizza atau salad. Selain sebagai pelengkap makanan ternyata ada juga yang tidak diketahui rahasia dibalik manfaat mayonaise untuk kesehatan, yang tentunya memiliki khasiat yang sangat bagus untuk kecantikan juga. Mayonaise adalah salah satu jenis saus yang dibuat dari bahan utama minyak nabati, telur ayam dan cuka. Mayones umumnya digunakan sebagai perasa pada makanan seperti selada atau sandwich. Mayones ada yang hanya menggunakan kuning telur saja atau menggunakan sari buah lemon atau mustard sebagai perasa.

rahasia dibalik manfaat mayonaise untuk kesehatan

Buat anda pecinta bahan alami untuk perawatan kulit wajah anda atau rambut anda, tidak ada salahnya anda wajib mencoba menggunakan mayonaise dan buktikan hasilnya sendiri. Ada rahasia dibalik manfaat yang bagus dibalik penggunaan mayonaise sebagai alat kecantikan untu kulit wajah dan rambut kita, selain digunakan sebagai saus. Kandungan yang terdalam mayonaise juga terdapat campuran telur dan minyak zaitun yang sangat baik dan merupakan bahan-bahan terbaik untuk perawatan kulit kita.

Rahasia Dibalik Manfaat Mayonaise Untuk Kesehatan

Hydrator kulit atau pelembab terbaik kulit

Seperti penjelasan diawal kita ketahui kandungan yang terdapat didalam mayonaise tentunya mengandung campuran dari telur serta minyak yang berkhasiat untuk hydrator bagi kulit kita. menggunakan mayonaise kepada kulit kita ternyata bisa membantu untuk melembabkan kulit kita yang kering serta membuat kita terlihat lebih muda.

Pelembab rambut

Mayonaise juga ternyata bisa membantu menjaga kelembapan buat sel-sel rambut kita yang memiliki jenis rambut yang kering atau anda bisa mencoba mengubah model rambut anda menjadi model keriting ? Telur dan minyak yang ada didalam kandungan mayonaise berperan penting sebagai salah satu kunci utama untuk membuat rambut kita lebih mudah diatur dan lembut.

Melembutkan lutut

Buat anda semua yang memiliki lutut yang kering serta pecah-pecah, sekarang tidak perlu lagi khawatir, karena untuk mengobati kulit keras pada lutut atau siku kita anda bisa mencoba untuk menerapkan mayonaise serta cobalah lakukan pijatan-pijatan lembut pada lutut / siku anda yang kering. Mayonaise disini berfungsi untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati serta membuat lutut dan siku kita menjadi tampak lembut.

Menenangkan kulit yang meradang

Manfaat terbaik dari mayonaise juga sangat terbukti untuk mengatasi kulit kita yang meradang, buat anda yang memiliki bantuan alami serta tepat anda bisa coba menerapkan untuk menggunakan mayonaise untuk kulit anda yang meradang.

Mengatasi Kutu Kepala

Salah satu masalah yang paling parah pada rambut kita, Mungkin anda juga sudah mencoba menggunakan berbagai bahan alami atau alternatif tetapi tidak bisa sembuh. Mayonaise ternyata bisa membantu anda untuk mengatasi kutu kepala anda. Pemakaiannya juga tidak sulit anda cukup oleskan mayonaise pada rambut anda dan diamkan selama satu jam agar mayonaise bisa menyerap kedalam kulit kepala kita dan secara perlahan akan membersihkan kutu pada kepala kita.

Mengangkat sel kulit mati

Penggunaan ini sama halnya seperti penjelasan-penjelasan kita sebelumnya seperti melembabkan kulit, mengangkat sel kulit mati, serta penggunaan mayonaise bisa membantu anda mengatasi sel-sel kulit mati pada kaki anda. Pemakaian nya anda cuman perlu oleskan mayonaise pada are kulit kaki anda dan setelah itu diamkan dan bersihkan setelah 15 menit. Bandingkanlah perbedaan anda nantinya sebelum dan sesudah menggunakan mayonaise secara rutin pada kulit anda dan buktikan sendiri kulit anda menjadi lebih halus, lembut dan cerah.

Demikian artikel kesehatan yang kami sajikan untuk anda semua, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Rahasia Dibalik Manfaat Mayonaise Untuk Kesehatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *